Perbedaan Antara Mata Cowok Dengan Mata Cewek

Perbedaan Antara Mata Cowok Dengan Mata Cewek
sumber foto: www.kaskus.co.id
Hai guys,,, salam for u all sobat Afra di planet mana pun berada, lamo tak basuo, piye kabare? Jum’at selalu identik dengan hari yang penuh berkah dan sangat indah untuk memperbanyak ibadah. Namun, senyum juga penting loh dan senyum akan dengan mudah tercipta jika kita bahagia. Oleh karena itu, saya punya sedikit cerita yang semoga saja bisa membuat bibir menyunggingkan senyum sebagai tanda hati sedang bahagia, atau minimal bisa meringankan sedikit beban yang sedang kecewa.

Yuk chek it out beberapa perbedaan cara pandang cewek dan cowok dalam melihat sesuatu. Meskipun objeknya sama namun cewek dan cowok memiliki pandangan yang berbeda, eits bukan karena kacamatanya beda ya, bukan pula karena mata yang berbeda, tetapi karena.......,, karena apa hayoo??? Jawab aja sendiri yach...

1.      Ketika Bercermin
Bercermin bagi perempuan merupakan ritual yang tidak mungkin dilewatkan. Bahkan pada sebagian perempaun mereka bisa mengantongi cermin di dalam tas tangannya kemana pun mereka pergi. Meski cermin sangat identik dengan perempuan bukan berarti laki-laki tidak bercermin.


Pada saat di depan cermin, sekurus apapun cewek, ia tetap merasa gemuk. Sebaliknya, sekurus apapun cowok, ia tetap PD (percaya diri) dan selalu merasa memiliki tubuh terbaik.

2.      Ketika Melihat Perempuan Cantik
Sepertinya gambar berikut cukup mewakili, sehingga tak perlu kata-kata apa-apa untuk menjelaskan bagaimana seorang cewek cantik terlihat dalam pikiran cowok dan bagaimana cewek cantik terlihat dalam pandangan sesama cewek.



3.      Saat Berdandan
Berdandan juga merupakan ritual yang tidak mungkin dilewatkan. Antara laki-laki dan perempuan apabila memulai berdandan ataupun ketika bersiap untuk beraktivitas di pagi hari dimulai dari pukul 7.00 biasanya maka hasil akhirnya seperti yang terlihat di gambar berikut ini.



4.      Halaman Media Sosial
Media sosial cewek biasanya ramai peminatnya. Mulai dari yang ajak berteman, chatting disertai berpuluh-puluh atau bahkan mungkin ada yang mencapai ratusan comment. Sementara itu, halaman medsos nya cowok biasanya cenderung sepi, meskipun tidak semua ya.



5.      Porsi Tempat Tidur
Ini porsi tempat tidur bagi yang sudah menikah. Benarkah???



6.      Letak Toilet
Satu kata yang tepat untuk poin ini adalah, hahahaha....



7.      Kondisi Pada Saat Bangun Di Pagi Hari Setelah Menikah


Apa yang anda pikirkan ketika melihat gambar ini, tafsirkan aja sendiri ya...

8.      Desktop Laptop/Computer
Cewek cenderung rapi dan teratur dalam begitu banyak hal, tetapi tidak untuk yang satu ini. kenapa ya???



9.      Melihat Warna


Setelah melihat gambar ini, cowok yang memang memiliki kamus warna tidak lengkap atau cewek yang terlalu memperhatikan detail? Penting ga sich membedakan warna-warna sampai segitunya?

10.  Pakaian
Fashion memang tak bisa dipisahkan dari makhluk Tuhan bernama perempuan. Meski lemari penuh sampai luber, tetapi cewek selalu tak memiliki baju yang akan digunakan jika hendak berpergian. Hadeuh...,, kemana baju-bajunya? Apa mendadak hilang sendiri? hihihi....



11.  Memilih Shampo


Sebenarnya untuk urusan yang satu ini, tidak hanya berlaku pada shampo. Semua produk terutama kosmetik cewek pasti akan seribet ini.

12.  Ke Salon
Mungkin untuk alasan yang satu ini cewek memang harus lebih realistis, karena belum pernah ada salon di dunia ini yang mau dibayar pakai cinta. Hahaha...




Cukup ya sobat Afra, saya lelah, karena menuliskan sebuah artikel ini saja saya harus memulai di pagi hari dan mengakhiri di sore hari. Bye bye, see u next. 


Note: Semua Gambar diambil dari Facebook
Previous
Next Post »