Kiat Jitu Buat Perempuan Yang Ingin Mengajak Laki-Laki Menikah

Kiat Jitu Buat Perempuan Yang Ingin Mengajak Laki-Laki Menikah
pict by: gienariswarinyeleneh.blogspot.com
Hai sobat Afra semua.., ketemu lagi di malam tak berbintang karena hujan tak kunjung pirang (reda). Dingin-dingin begini asyiknya kita ngomongin apa ya? Hmm,, bakso? Oh no, sepertinya sudah tak ada lagi warung bakso yang masih buka, karena belum pernah saya temukan warung bakso yang buka 24 jam, kecuali mungkin kalo nanti sudah ada orang yang berjualan bakso secara online dilengkapi dengan delivery service. Bagaimana sobat Afra? Bukan kah yang saya sampaikan ini merupakan bisnis yang menggiurkan, mengingat begitu banyak para cewek-cewek yang notabenenya perempuan (ya iyalah cewek itu perempuan, emang ada cewek yang bukan perempuan? Hehehe) sangat doyan bakso.

Berbicara persoalan cewek alias perempuan ini emang gak akan ada habisnya. Mulai dari kosmetik, fashion, jajanan dan lain sebagainya. Dan salah satu hal yang paling tidak bisa dipisahkan dari cewek adalah urusan cinta. Memang sich tidak hanya cewek saja yang punya cinta. Cowok juga. Namun, persoalan cinta dengan wanita akan lebih ribet dan tak jarang berujung air mata bahkan pada tingkatan paling tragis mencoba menghilangkan nyawa.

Cinta memang tak melulu urusan perasaan pada pasangan. Ada banyak cinta, untuk keluarga, sahabat dan yang paling utama untuk Sang Pencipta cinta itu sendiri. oleh karena itu, pembahasan tentang cinta saya yakin tidak akan pernah selesai sampai dunia usai. Begitulah...

Nach, dari pada terlalu panjang obrolan-obrolan ringan yang tidak seringan makanan ringan itu, ada baiknya kita langsung menuju pokok persoalannya saja. Untuk episode kali ini (kayak sinetron aja yach pakai episode-episode segala) saya akan membagaikan tips-tips atau lebih tepatnya kiat-kiat jitu “nembak” cowok.

Selama ini, urusan menyampaikan perasaan kepada pasangan cenderung lebih duluan disampaikan oleh para pria. Perempuan lebih memilih memendam perasaan dengan harapan cowoknya sadar kalau sedang diincar. Pada cewek-cewek yang memiliki sedikit keberanian maka akan memberikan sinyal-sinyal tertentu. (emangnya sedang ikutan ekskul Pramuka pakai ngasih kode-kode’an).

Tips ini khusus untuk cewek atau perempuan alias wanita. Yang laki-laki, cowok dan sebagainya silahkan minggir dulu. Ini dia tipsnya...:

1.      Kirim Utusan
Cara pertama ini mungkin sedikit lebih menyelamatkan dari rasa malu bertemu langsung. Namun, resikonya lebih besar. Karena utusan bisa saja bermulut besar hingga akhirnya cerita cinta kalian bisa menyebar kemana-kemana. (lebih aman sebelum memilih utusan ukur dulu lebar bibir/mulutnya).

2.      Ungkapkan Langsung
Ini cara paling berani. Simple dan biasanya lebih efektif dan efisien. Cukup datangi target, bicarakan isi hati mu, dengarkan jawabannya. Selesai. Jika “iya” langsung bicarakan dengan keluarga dan temui penghulu. Namun, jika tidak, segera cari target baru. Resiko ketahuan orang lain lebih minim, kecuali jika kamu sendiri atau si dia yang memang suka publish sana-sini.

3.      Buat Jebakan
Wah ini cara lama. Tetapi, cenderung lebih efektif dan akurat. Cara seperti ini banyak dilakukan oleh-oleh perempuan atau laki-laki tempo doeloe. Cara ekstrimnya, undang si target ke rumah (pastikan di rumah Cuma ada kalian berdua). Sebelumnya, koordinasi dulu dengan para pemuda kampung kalian masing-masing untuk menangkap kalian apabila sedang berduaan. Nach, setelah itu maka kalian akan dinikahkan oleh para tetua kampung. Ekstrim memang, jadi tolong lupakan tips yang satu ini.

4.      Tebar Kebaikan
Setiap manusia memang diperintahkan untuk menebarkan kebaikan kepada siapa saja. oleh karenanya, tips yang nomor 4 ini sangat direkomendasikan. Sebagai contoh: apabila target kamu sedang kesulitan keuangan, pinjamilah dia uang dalam jumlah yang besar, kemudian pastikan dia tidak akan mampu membayarnya. Setelah itu, segera ajak dia menikah sebelum dia menemukan tempat berhutang lainnya untuk membayar hutang-hutangnya padamu.

5.      Tidak Ada Pilihan
Tips terakhir ini adalah akumulasi dari tips nomor 3 dan 4. Ketika dia sudah masuk perangkap kita, maka tentu saja dia tidak punya pilihan lain. Jika boleh mengutip sebuah judul film zaman dahulu, tips nomor 5 ini sangat pantas diilustrasikan dengan “kejar daku kau kutangkap”.

Hujan sudah mulai mereda, Sang katak pun berteriak, sepertinya riang gembira. Bantal dan guling menanti untuk dipeluk. Oleh karena itu, mari kita tidur. Bye... see u... dan selamat mencoba, bila berhasil jangan lupa ucapkan terimakasih pada saya. Namun, jika gagal jangan salahkan saya.

Note: tips ini bukan untuk mereka yang ingin pacaran, tetapi untuk mereka yang serius mau ke pelaminan.



Previous
Next Post »