Beberapa Cara Balas Dendam Paling Elegant Pada Sang Mantan

Mantan yang memiliki definisi sebagai bekas pasangan, baik itu pasangan hidup dalam hal ini suami/istri, maupun pasangan setengah hidup yaitu pacar. Hehehe... setiap mantan merupakan kenangan. Pernah indah pastinya, meski akhirnya harus berpisah dengan berbagai macam cara serta dengan beragam alasan.

Tidak ada perpisahan yang manis, tetapi bukan berarti pahit itu akan terus kita rasakan karena hidup punya banyak rasa (minjam iklan kopi instan). Perpisahan juga tentu menyisakan luka yang tak jarang berubah dendam. Meski banyak orang yang mengatakan telah memaafkan, tetapi melupakan bukan perkara gampang.

Diakui atau tidak, di sudut hati yang entah dimana letaknya, yang terdalam kah atau yang terdangkal kah, mantan tetap bercokol dengan rasa yang berbeda tentunya meski tak ada lagi cinta. Oleh karena itu, berikut beberapa tips yang bisa dicoba untuk melampiaskan kekesalan di masa lalu pada seseorang yang berlabel mantan itu.

1.      Berdo’a
Do’a adalah sarana sekaligus media paling mudah untuk berkomunikasi dan meminta pada Sang Pencipta. Berdo’alah untuk mantan. Do’a apapun yang kita inginkan. Sebagai contoh: berdo’a supaya mantan jomblo seumur hidup. Tetapi, pastikan dulu sebelum berdo’a seperti ini agar tidak jadi senjata makan tuan, takutnya entar malah kita yang akan jadi jones.

Do’a lainnya, “Ya Tuhan, dia telah mengambil hatiku, aku ingin hatiku kembali, tetapi sepertinya dia enggan mengembalikan hatiku, terbukti sekarang aku sedang tak punya hati untuk diberikan kepada orang lain. jadi ambil saja nyawanya supaya hati aku bisa balik lagi, aku malas berurusan dengannya.”
Do’a ini hanya sebagai contoh tak perlu dipercaya apalagi sampai diamalkan.

2.      Jadi lebih baik
Tips kedua ini yang paling ok. Untuk balas dendam pada mantan maka jadilah yang lebih baik. Baik itu menjadi lebih baik dari dia ataupun menjadi lebih baik dari diri kita yang dulu saat bersama dia.

Jika dahulu saat bersama dia penampilan bukan prioritas maka sekarang tampillah lebih berkelas. Jika dahulu cuma mahasiswa S1 maka sekarang segeralah mendaftar menjadi mahasiswa S2. Jika dahulu, uang masih minta pada orang tua, maka sekarang usahakan kita yang berikan ke orang tua. Dengan begini, pasti si dia bakalan nyesal senyesal-nyesalnya pernah ninggalin kamu.

Selain menjadi pribadi yang lebih baik, yang paling utama lagi jadilah lebih baik dari dia dan dari pasangan dia yang sekarang. Jika dia sekarang punya motor maka kamu harus punya mobil. Jika dia punya rumah maka kamu harus punya kos-kosan (ingat ya..,, punya kos-kosan bukan malah ngekos).

Selanjutnya, jika pasangan dia yang sekarang seorang dokter maka kamu harus jadi doktor. Jika pasangan dia yang sekarang seorang guru maka kamu harus jadi dosen, dan begitulah seterusnya, asalkan jangan jika pasangannya masih hidup maka kamu harus mati, biar beda githu... hehe.

Poin lebih baik selanjutnya dan ini paling penting, carilah pasangan yang lebih baik dari dia. Lebih baik tampangnya, lebih baik isi dompetnya, lebih baik sikapnya dan pastinya yang berani menghadap orang tua, tidak seperti si dia dahulu yang kabur begitu saja.


Tipsnya cukup dua saja. karena yang paling penting dari semua itu adalah usahakan jangan sampai punya mantan. Oleh karena itu, bagi yang sedang menjalin suatu hubungan segeralah ke pelaminan agar tak berakhir dengan predikat mantan.
Previous
Next Post »