LGBT menurut beberapa Agama

Menyikapi fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Bisex dan Transgender) yang sangat booming akhir-akhir ini mengingatkan saya pada hukum fisika tentang magnet. Sisi positif pada medan magnetic tidak akan mungkin tarik menarik dengan sisi positif juga. Menurut hukum fisika, sisi positif hanya akan tarik menarik dengan sisi yang berlainan jenis dengannya yaitu dengan sisi negatif.

Sementara itu dalam Ilmu Biologi yang membahas tentang tumbuhan atau lebih spesifik disebut ilmu Botani, tumbuhan hanya akan dapat menghasilkan buah apabila serbuk sari menyerbuki putik. Meski terdapat beberapa cara penyerbukan pada tumbuhan baik secara tertutup maupun terbuka, akan tetapi tetap saja penyerbukan hanya dapat terjadi ketika menempelnya serbuk sari yang dianggap sel jantan pada kepala putik yang dianggap sel betina. Sampai saat ini belum pernah ada teori biologi yang menyatakan penyerbukan dapat terjadi apabila putik menyerbuki putik dan juga serbuk sari menempel di serbuk sari.

Oleh karena itu, Tuhan menciptakan Alam beserta seluruh isinya dengan fitrah berpasang-pasangan. Tidak akan sempurna hari tanpa pergantian siang dan malam. Tidak akan indah langit tanpa peralihan antara cahaya matahari dan bulan. Begitu pun manusia yang Diciptakan sebagai makhluk Allah paling sempurna dan yang tertinggi derajatnya dibanding makhluk lainnya berserta segala hak dan kewajiban yang melekat padanya.

Apabila boleh meminjam istilah meme-meme barat yang sempat populer di media sosial, “Tuhan menciptakan Adam dan Eve, bukan Adam dan Steve”. Hal ini senada dengan firman Allah dalam Al-Qur’an yang tercantum dalam beberapa surat seperti Ar-Ruum ayat 21, Al-Hujarat ayat 13, An-Nisaa ayat 1, An-Nahl ayat 72 dan At-Taubah ayat 71. Inti dari beberapa ayat Al-Qur’an ini menerangkan bahwa sudah fitrahnya seluruh makhluk Allah terutama manusia diciptakan berpasangan untuk saling melengkapi dan menyempurnakan.

Haramnya LGBT dalam hukum Islam sudah sangat jelas dan tak terbantahkan lagi. Selain ayat-ayat diatas yang menegaskan proses fitrah penciptaan manusia juga terdapat beberapa ayat yang langsung berhubungan dengan penyakit sosial ini yaitu Qur’an surat Al-‘Araf ayat 80-81, surat Hud ayat 77-83, surat Al-Anbiya ayat 74-75 dan beberapa ayat-ayat lainnya yang menceritakan sejarah kaum Nabi Luth yang dihancurkan Allah.

Sejumlah agamanya lainya seperti Kristen, Hindu, Budha dan lain-lain juga mengharamkan LGBT ini. sejumlah ayat dalam Bible menyebutkan bahwa.......

(berhubung mata saya sudah tinggal 5 watt lagi, maka Insya Allah sejumlah fakta-fakta dalam beberapa kitab suci masing-masing agama selain Islam akan saya lanjutkan besok).




Previous
Next Post »