Jenis-Jenis Ngambek Perempuan dan Solusi Menghadapinya

Hai sobat Afra semua...,, pada jum’at yang penuh berkah ini, saya ingin berbagi sedikit ilmu yang penting banget buat para cowok. Sangking pentingnya ilmu ini menduduki urutan pertama dalam box office movie. Loh, koq jadi movie sich? Iya movie kehidupan yang kita mainkan sepanjang usia.

Perlu anda ketahui wahai para lelaki sekalian, bahwa makhluk Tuhan yang bernama perempuan itu sangat lekat dengan yang namanya ngambek. Perempuan dan ngambek bagaikan dua sisi mata uang yang tak akan bisa dilepaskan satu sama lain.

Oleh karena itu, berikut sedikit saya infokan jenis-jenis ngambeknya perempuan beserta cara untuk menanggulanginya. Semoga bermanfaat, dan rumah tangga anda selamat. Check it out...

1.      Ngambek Tanpa Alasan


Para lelaki biasanya berfikir bahwa segala sesuatu harus ada alasannya. Contoh: mengapa makan? karena lapar. Namun, hal demikian tidak berlaku pada perempuan. Tidak perlu alasan apapun untuk ngambek. Bingungkan? Yang lebih membingungkan ngambek tipe ini tanpa curhat di medsos, tanpa status di Fb, twitter dan lain-lain. Hanya ngambek saja pokoknya. Solusi menaggulangi ngambek jenis ini adalah dengan jangan pernah menanyakan mengapa dia ngambek, cukup ajak jalan dan makan saja, maka semuanya selesai.

2.      Ngambek PMS


Pree Menstruasi Syndrome adalah sindrome bulanan yang dialami oleh semua perempuan. Yach..,, anggap saja ini anugerah terindah. Hehehe...,, anugerah terindah untuk dijadikan alasan ngambek paling tepat. Biasanya ada meme-meme yang beredar seperti: “sayang maaf ya karena aq udah gebukin kamu pakai tongkat golf, kan aku lagi PMS.” Atau juga, “Sayang, maaf banget ya tangan kamu sampai bedarah begini aku gigitin, maklum aku kan lagi PMS.” Susah mencari jalan keluar untuk ngambekan tipe ini. satu-satunya solusi terbaik adalah pura-pura mati atau pura-pura tak pernah ada di dunia ini saja.

3.      Ngambek Minta Perhatian


Wah, ini jenis ngambek yang paling gampang ditangani. Ciri-cirinya; perempuan akan kepoin semua yang kamu lakukan. Sebentar-bentar sms, bbm, WA, Line, dan Telp. Chat-chatnya dipenuhi dengan stiker-stiker/ icon sedih supaya kamu merasa harus memperhatikannya. Ini ngambek yang ini, tentu kamu para lelaki sudah tahu cara menghadapinya. Yup, benar banget, cukup dengan kata-kata indah nan romantis. Buatlah dia merasa bahwa dia adalah prioritas utama dalam hidupmu.

4.      Ngambek Beneran


Ehmmm,,, emang yang lain gak beneran yach? Beneran juga, namun yang ini levelnya sedikit lebih tinggi. Biasanya ini terjadi ketika kamu ketahuan sedang chat sama cewek lain. Wah, ini gawat. Jika ditanyain “kamu marah ya?” mereka para cewek pasti akan menjawab “tidak”.  Jika kamu terus mendesak, maka jawaban terakhir adalah: “Pikir aja sendiri!!!”. Solusi terbaik adalah dengan meminta maaf setulus hati. Tunjukkan ke dia kalau kamu  benar-benar akan berjuang untuk sebuah kata “maaf” darinya.  Jangan lupa berikan juga kejutan berupa hadiah-hadiah yang dia sukai.

5.      Ngambek Silent Edition


Ini dia jenis ngambek yang paling expert. Ditanya apapun si cewek akan diam saja. Bahkan jika kamu berubah menjadi pelawak profesional sekelas Sule dan Narji pun dia akan tetap diam saja. Ditelponin tidak akan diangkat. Di bbm atau line dan sejenisnya hanya akan di read doank tanpa balasan, kayak orang baca koran. Solusi terbaik, tabrakkan diri di rel kereta Api. Hahaha....

Note: ini yang paling penting, sebenarnya ada satu cara ampuh untuk menghadapi semua jenis ngambekannya para perempuan. Solusi paling ampuh di dunia itu adalah...,,,, ajak dia BELANJA.




Selamat mencoba dan semoga berhasil. Happy jum’ah barakah...
Previous
Next Post »