5 Kabupaten/Kota Penghasil Perempuan Cantik Di Aceh

5 Kabupaten/Kota Penghasil Perempuan Cantik Di Aceh
Aceh, sebuah provinsi di Indonesia yang disinyalir sebagai daerah penyumbang perempuan-perempuan cantik untuk Indonesia. kecantikan perempuan-perempuan Aceh memang diakui bahkan sampai ke ranah internasional. Lihat saja beberapa tulisan yang menunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap perempuan-perempuan Aceh oleh orang-orang luar.
Nah, Setelah mensurvey para lelaki ganteng dari Aceh, maka sekarang mari kita observasi beberapa Kabupaten/Kota di Aceh yang dijuluki sebagai penghasil perempuan-perempuan cantik. Ini dia...:

1.      Langsa


Sebagai kota paling timur dari Provinsi Aceh, Kota Langsa sangat terkenal dengan gadis-gadis cantiknya. Kulit putih dengan senyum mempesona menjadi ciri khas perempuan Kota Langsa plus ditunjang dengan penampilan yang aduhai.

2.      Lhokseumawe


Sebagai daerah petrodollar, Lhokseumawe hampir selalu menjadi unggulan. Selain menghasilkan cowok-cowok ganteng, kota yang satu ini juga menghadirkan dara-dara Aceh yang cantik jelita.

3.      Pidie


Sebagai bekas kerajaan Pedir yang berasal dari India, dara-dara Pidie memiliki ciri khas hitam manis ala gadis India. Kemanisan perempuan pidie bisa dilihat dari harga mahar paling tinggi daripada daerah lain di Aceh.

4.      Aceh Besar, Banda Aceh dan sekitarnya


Kabupaten Aceh Besar dengan Banda Aceh ditengah-tengahnya yang merupakan ibukota dari Provinsi Aceh ini juga tak kalah saing dalam menghasilkan dara-dara jelita. Sebagai ibukota provinsi, tentunya Kota Banda Aceh menjadi tempat berkumpulnya orang-orang dari berbagai daerah, baik yang berasal dari Aceh sendiri maupun dari luar Aceh. Sehingga tak bisa dipungkiri perempuan Banda Aceh terkenal cantik-cantik dengan penampilan elegant sebagai perempuan kota. begitu pula kabupaten Aceh Besar yang berada di sekelilingnya. selain itu, alasan yang sama dengan survey terdahulu juga menjadi poin penting dalam survey kali ini.

5.      Aceh Jaya



“Si Mata Biru” julukan yang telah lama disematkan kepada dara Lamno Kabupaten Aceh Jaya. Perkawinan campuran penduduk lokal dengan penjajah Portugis menjadikan gadis-gadis Lamno sungguh menawan, kulit kuning langsat dengan bola mata biru yang sungguh mempesona.
Previous
Next Post »