Benarkah Shireen Sungkar Rela Dipoligami?

Benarkah Shireen Sungkar Rela Dipoligami?
Setelah hebohnya pemberitaan terkait Teuku Wisnu dengan penyataan Ikhtilafiahnya tentang pengiriman pahala al-fatihah kepada orang yang telah meninggal dunia pada sebuah program televisi swasta nasional, kini Shireen Sungkar, sang istri kembali membuat pernyataan yang juga menuai kontroversi dan berbagai macam tanggapan pun bermunculan.

Dikutip dari media online JPNN.com Shireen Sungkar menyatakan bahwa menentang poligami sama dengan menentang Al-Qur’an. Pernyataan ini tentu juga akan menimbulkan sejumlah tanggapan yang berbeda-beda dari semua pihak. Bagi mereka pelaku poligami, kabar ini tentu akan didukung sedangkan bagi mereka yang anti poligami, hal ini pasti akan di kecam, terlebih jika kembali kepada Al-Qur’an yang menyatakan kebolehan poligami dalam bentuk pemberian pilihan bukan anjuran apalagi kewajiban.

Meskipun ia (Shireen Sungkar-red) menyatakan bahwa menentang poligami berarti menentang Al-Qur’an, tetapi di akhir pembicaraan ia menegaskan bahwa ia tetap tak mau dipoligami. “Saya sebagai muslimah enggak nentang poligami, nanti sama saja saya menentang Alquran. Saya enggak mau menentang agama. Tapi kalau ditanya, Shireen mau enggak dipoligami? Ya enggak mau lah," tegas pemain sinetron yang melejit namanya lewat sinetron Cinta Fitri itu. 

Sekilas, kedua pernyataan Shireen di atas terkesan kontradiksi, sehingga beberapa netizen menyebutkan bahwa sebagai Muslimah yang tidak menentang poligami seharusnya Shireen juga harus rela jika dipoligami. Selain itu, para netizen yang mendukung pernyataan Shireen ikut berkomentar bahwa apa yang disampaikan Shireen adalah sesuatu yang logis dan sesuai dengan naluri kewanitaannya yang tidak ingin dipoligami meski ia juga tidak menentang poligami.



Previous
Next Post »