Manfaat Rokok

Saat ini, di negara-negara maju merokok adalah suatu perbuatan yang memalukan apabila dilakukan di ruang publik. Sosialisasi bahaya rokok sudah sangat efektif dan berdampak dalam lingkungan kehidupan masyarakatnya. Berbeda dengan negara-negara berkembang (jika tak ingin disebut terbelakang) rokok masih menjadi simbol kejantanan.

Begitupun hal nya dengan Indonesia. Sebagai sebuah negara yang sedang berkembang, betapapun hebatnya iklan untuk mempromosikan bahaya rokok, tetap tidak menghasilkan efek yang signifikan.

Berbagai sosialisasi kesehatan dilakukan, mulai dari hanya kata-kata di kotak rokok sampai dengan ancaman mati masih juga tak mampu mengurangi jumlah perokok di Indonesia. Para Ulama pun sudah ada yang mulai memfatwakan haram, sejumlah ahli kesehatan juga sudah terang-terangan mengingatkan bahaya merokok. Sebenarnya ada apa dengan penduduk bangsa yang mayoritas muslim terbesar di dunia ini? sepertinya para aktivis anti rokok pun sudah mulai kehabisan akal untuk menghentikan para rokok-lovers.

Ditengah gencar-gencarnya promosi negatif tentang rokok, benarkah tidak ada sedikit pun dampak positif nya? Nach, hal itulah yang telah penulis rangkum dalam tulisan ini. siapa bilang rokok gak ada manfaatnya? Ada koq. Ini dia manfaatnya:

1.      Mengusir Nyamuk
Asap yang merupakan output dari rokok dapat mengusir nyamuk di sekitar anda. Oleh karenanya, jika anda seorang perokok maka anda tidak akan pernah digigit nyamuk.

2.      Mengusir Istri dan Anak-anak anda
Istri yang paham betul akan bahaya rokok tidak akan memilih suami perokok. Namun, jika sudah terlanjur, maka rokok sangat ampuh untuk mengusir istri dan anak-anak anda. Nach, jika anda sedang tak ingin diganggu istri ataupun anak-anak maka merokok lah, niscaya mereka akan pergi menjauh, jadi anda aman. Kecuali jika istri anda tidak berpendidikan pasti dia tidak akan tahu bahaya rokok. Jika demikian halnya maka anda harus mencari cara lain untuk mengusir istri anda, atau lebih bagus lagi sekolahkan dia. Hehehe...

3.      Mengusir teman
Berbahagialah anda jika tak memiliki teman yang menjauhi anda hanya karena anda merokok. Carilah teman dari golongan yang serupa dengan anda, sama-sama perokok. karena teman yang baik adalah mereka yang diam saja ketika di zalimi dengan asap rokok anda. (note: baik dan bodoh bedanya setipis kulit bawang).

4.      Membantu pemerintah untuk korupsi
Nach ini dia yang paling penting. Saat ini, pemasukan terbesar pemerintah Indonesia adalah melalui pajak. Dan...,, pajak tertinggi dibayarkan oleh perosahaan rokok. Jadi, jika anda perokok anda telah ikut menyumbangkan uang anda untuk memperbesar jumlah pajak. Nach, besarnya pajak akan sangat menggiurkan bagi pejabat berwenang untuk korupsi. Sungguh, betapa dermawannya anda.

5.      Membantu mengurangi jumlah penduduk dunia
Salah satu program paganisme (zionis-red) internasional adalah mengurangi jumlah penduduk atau biasa disebut depopulasi manusia. Anda merokok? Maka saya ucapkan selamat karena anda merupakan tokoh yang paling diharapkan berperan penting dalam membantu suksesnya program tersebut.

6.      Membantu program KB (keluarga berencana)
Sebelum tertulis kalimat “merokok membunuhmu” di kota rokok, kata-kata yang sempat bertengger di Kota Rokok selama puluhan tahun adalah: “Merokok dapat menyebabkan kanker, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin”. Jadi, anda pun benar-benar seorang warga negara yang sangat taat karena anda ikut mensukseskan program anak dua lebih baik.


Jadi, masih berpikir bahwa rokok tidak ada manfaatnya? Anda salah besar. karena ternyata manfaat rokok sangat luar biasa.
Previous
Next Post »