Heboh, Satu Pelaminan Dua Istri

Heboh, Satu Pelaminan Dua Istri
Setelah dihebohkan oleh pemberitaan seorang pria Padang yang menikahi wanita bule dari Inggris, dunia maya kembali dihebohkan dengan selembar foto pengantin yang beredar. Dalam foto itu terlihat seorang pria dengan dua orang wanita dalam busana pengantin.

Foto yang diunggah oleh laman facebook Loker Puisi ini diberi keterangan “satu pelaminan dua istri’. Sontak saja sejumlah netizen pun angkat bicara mengenai hal ini. mulai dari yang menyangsikan kebenaran foto ini sampai komentar yang menyangsikan sang suami mampu berlaku adil terhadap kedua istrinya.

Mulai dari komentar posiitif, negatif dan lucu pun kian bertebaran seiring ramainya netizen yang ikut meng-share foto ini. Masing-masing netizen berkomentar sesuai dengan sudut pandang mereka masing-masing.

Bagi netizen yang tidak percaya foto ini asli menuding bahwa ini adalah hasil editan, padahal jelas sekali terlihat bahwa ini adalah foto asli. Namun, ada sedikit kerancuan yang terlihat. Seorang pengantin wanita dalam foto tersebut berdiri agak terpisah dari pengantin pria dan pengantin wanita yang satunya lagi.

Dikarenakan kejanggalan itu, akhirnya saya tergelitik untuk ikut mencari tahu kebenaran foto tersebut. Dugaan awal saya foto tersebut adalah dua pasangan yang menggelar resepsi pernikahan mereka secara serentak. “mungkin saja suami yang satunya sedang ke kamar kecil”.
Akhirnya, setelah hunting sana-sini, saya mendapatkan sebuah komentar dari seorang netizen yang mendapatkan informasi langsung dari sumber aslinya. “kemarin dapat dari sumbernya langsung. ini itu pernikahan 2 (dua) pasangan. Mempelai cowok satu lagi tuh sedang nyanyi dipanggung, jadi fotonya begini deh.., kesannya satu orang nikah dengan 2 (dua) wanita, wkwkwk”. Ungkap Melda Veronica melalui akun facebooknya.

Jadi, terjawab sudah bahwa ternyata foto ini adalah tidak seperti yang dipikirkan oleh banyak kalangan. Tidak ada pernikahan seorang pria dengan dua wanita secara berbarengan. Jika pun ada belum pernah ditemukan pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus, kecuali, pernikahan seperti itu hanya terjadi di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, ketika Kardun menikahi kedua istrinya. Hehehe....
Previous
Next Post »